Orgonite, antara Energi & Supranatural ?

Orgonite, apa itu Bro..?

Waduh.. kalo ditanya tentang orgonite, sebenarnya aku juga bingung harus dijawab mulai dari mana. Pastinya bukan bahan makanan ataupun makanan itu sendiri. Terlebih khawatirnya, ntar ada sesepuh, master dan mbakter ‘praktisi’ dunia orgone ini ngetest mbodhoni nimbrung ikut nanya. Wah..wah. bisa kena pasal deh..

Lah Ente koq kenal Orgonite?

Yaaa.. bisa dibilang kurang lebih dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini. Berawal dari sedikit informasi dan cerita tentang orgonite dari seorang kakak di Bumi Majapahit. Kepo, browsing, buying… kemudian mantab berniat ingin belajar serta mengenal ‘intim’ siapa dan apa itu orgonite.

orgonite buatan pemula / newbie
Beberapa kreasi awal, masih pake serabut stainless

Yaaa.. meski sampe detik inipun, aku belum begitu sensitif dengan Orgonite, termasuk merasa ataupun meraba apa-apa yang dihasilkan dari sebuah orgonite. Biasanya para master sebut sebagai energi eterik. (sorry kalo salah nulis ya, puh)

Lantas, kenapa demen Orgonite?

Karena aku percaya, titik. Bahwa ini bukan mitos, klenik ataupun saudaranya bernama supranatural. Ini murni sains alias ilmu pengetahuan. Dari kepo, aku coba belajar meski sebatas bercengkrama sambil nikmati kopi pahit dengan Mbah Gugel. Kamu harus nggak percaya loh, jadi monggo silahkan tanyakan sama mbah sendiri, dimulai dengan sebuah nama Wilhelm Reich.

Emang siapa dia Wilhelm Reich..? Udah lekas aja ketik namanya + enter. Tapiii… jangan melulu hanya mencari / membaca literatur berbahasa satu Indonesia. Cobalah panjenengan simak lebih detil referensi dari berbagai bahasa dan tentunya juga bukan dalam English saja. Agar keilmuan yang Anda serap lebih global juga yakin 1000% bahwa Orgon atau Orgonite ini adalah murni ilmu pengetahuan tadi. Bukan aliran kepercayaan dan sejenisnya.

Kreasi Orgonite dengan batu kristal dan unsur logam
Mulai berkreasi dengan sentuhan bebatuan/kristal juga unsur logam berupa bubutan atau serbuk besi baja, kuningan dan almunium

Koq bisa aku simpulkan sampai berkata bukan ada hubungannya dengan aliran kepercayaan / sejenisnya..? Jadi begini… kalo diuraikan detil, bisa jadi skenario cerita sinetron, serius.. Tapi coba akan aku persingkat di sini dan semoga dapat menginspirasi panjenengan semua. Meskipun ceritanya agak loncat sana-sini. harap dimaklumi yah.

Kepo, Belajar dan Beli.

Dari penasaran yang sekarang cukup singkat dibilang kepo itu, aku mulai belajar dari Mbah Gugel seperti cerita di awal tadi. Trus berani BELI. ALhamdulillah… Insting membawaku kepada seorang master, beliau bukan hanya memposisikan sebagai penjual tetapi menjadi seorang guru baik hati. Beliau juga dengan senang hati menjadi sahabat bahkan juri yang tidak hanya menilai kreasi-kreasi orgonite-ku namun sangat lihai memberikan saran/masukan untuk penyempurnaan kreasi kedepannya.

Kemudian Beli lagi dan Uji Lab.

Beli lagi..? Buang-buang duit Sampeyan..?

Iyya.. Emang.. InsyaAllah diniatkan untuk belajar dan setelah tahu manfaatnya, semoga bermanfaat untuk banyak orang khususnya generasi-generasi penerus kita di kehidupan mendatang.

Maksud dari Beli lagi di sini, aku mulai belanja bahannya, dari resin juga katalis, batu-batu kristal aneh-aneh sampai dengan unsur logamnya. Bubutan (biasa disebut gram-graman) kuningan juga almunium / alumunium / almini.

Bahan Orgonite, Serbuk / Bubutan Almunium dan Kuningan.
Bahan Orgonite, Serbuk / Bubutan Almunium dan Kuningan.

Dan aku sangat bersyukur sekali.. ketika belanja belanja inipun, tertuju pada master-master yang rendah hati dan tidak sombong. Bonus selalu ada, ditanyain macam-macampun selalu dijawab. Maap..maap.. bisa anda banyangkan sendiri seperti apa model dan mutu dari pertanyaan seorang newbie. Aneh-aneh bahkan sampai yang bukan-bukan pun aku tanyakan… he.he.he.

hasil uji coba (tester) Orgonite, menguji energi Orgone
Hasil uji coba (tester) Energi Orgonite.

Alhamdulillah dengan beli lagi kali ini justru dapat tambahan ilmu yang relatif buuanyak sekali. Niat dan modal langsung terbayarkan… ha.ha..ha

hasil test orgonite dengan media air yang di bekukan di freezer
Eksperimen lain, air dan orgonite imut dalam gelas yang sama. Berhari-hari, gelas kaca tiada retak sedikitpun.

Setelah beli dan belajar pada master yang tepat, mulailah berkreasi. Dari sederhana sampai dengan sedikit neko-neko. Kemudian semacam ‘Uji Lab’ dari semua kreasi Orgonite tersebut. Dengan cara yang amat sangat mudah dilihat kasat mata hasilnya, pembekuan air. Hasilnya seperti foto-foto di atas. Jujur menakjubkan. Keren.

Salah satu uji coba yang sempat terabadikan.

Itulah bukti kasat mata bahwa orgonite menghasilkan energi. Test orgonite teramat ringan dan mudah dilakukan oleh siapa saja, kapan saja dan di mana saja.

Piramid Orgonite dengan kombinasi materi bahan beberapa batu kristal, bubutan almunium dan kuningan dan ujungnya tepung kuningan.
Orgonite dalam bentuk piramid. Bentuk Piramid sendiri (katanya) sudah berenergi, apalagi menjadi paket kesatuan bersama orgonite.
Orgonite Piramid Mani Gajah dengan beberapa tambahan batu kristal lain dan serbuk/bubutan besi baja.
Believe or Not, Orgonite Piramid ini ada Mani Gajah nya loh.. memiliki nama lain Calcite.

Emang apa sih manfaat Orgonite ?

Orgonite menghasilkan ‘energi yang baik’ dan menangkal energi buruk. Kalo sudah berkata ENERGI, sudah sangat global, luas sekali. Karena apapun yang ada di dunia ini adalah manifestasi atau perwujudan dari energi itu sendiri. Bahkan jasad atau tubuh kita sampai dengan lembaran-lembaran fulus berlabel rupiah itu. Itu juga bentuk dari olahan dari energi.

Salah satu manfaat orgonite yang membuatku langsung jatuh cinta pada pandangan pertama adalah Orgonite dapat menyerap radiasi bahkan membuat manusianya lebih berenergi. Bayangkan saja, saat ini kita hidup dalam atmosfir gadget. Sadar nggak sadar, terasa nggak terasa, milyaran sinyal terpapar ke tubuh kita di mana saja dan kapan saja. Tidur aja kita berbantal smartphone.

Selain serap radiasi, aku juga mencoba kreasi sesuai arahan tentunya, membuat tatakan gelas atau teko dari orgonite bertujuan membuat air minum ‘lebih berenergi’. Singkatnya bisa nge Charge Air Energi.

Orgonite untuk Recharge Air Energi
Minuman berenergi dengan orgonite.

Ssssttt…. Katanya… karena bisa menangkal energi buruk artinya bisa juga ngeblok ilmu hitam. Waowww… serius neh… ? Kalo gak serius, aku gak akan cantumkan judul ada kata supranatural, Bro..

Sebenarnya masih buanyak lagi manfaat / khasiat Orgonite. Bahkan bisa didesain, dirancang dan diramu sesuai kebutuhan manusianya. Kagak percaya neh..??

Emang harus gak percaya dulu. Supaya ente mau belajar dan meyakinkan diri sendiri. Di luar sana, mancanegara, bule dan paklek juga sudah banyak banget koq yang mbikin ginian. Orgonite cukup bervariasi dengan seni / artistik yang tidak kalah menarik. Udah… pokoe silakan gali informasi lebih banyak lagi. Jangan terlalu mencintai tulisan panjang ini. Ketulusan cinta panjenengan baru terbukti jika sudah berkreasi ataupun beli, minimal untuk diri sendiri ataupun seseorang yang anda kasihi.

Karena salah satu pasal pembelajaran pada orgonite ini adalah kita mudah untuk memberikan hadiah, terlebih ke alam. Kami menyebut dengan istilah Gifting. Kami buat sebanyak-banyaknya dari belajar hingga ribuan Orgonite tercipta, hukumnya wajib untuk Gifting ke alam. Sedikit wujud kontribusi untuk ‘menyeimbangkan’ alam / bumi. Yaaa, tinggal dibuang / dilempar ke alam gitu aja. Meski ada beberapa tips dan trik untuk itu.

Healing Piramid Orgonite dengan tambahan sentuhan hiasan warna glitter.
Salah satu Orgonite terbaikku… menurutku sendiri. he.he..he

Kayaknya cukup dech ceritanya… capek ngetiknya neh. Mungkin video-video dari channel Youtube ku, bisa menjadi wacana dan ilmu baru buat panjenengan semua. Selamat berkreasi yaaa…

Terimakasih tak terhingga untuk para Master dan Mbakter yang telah berikan arahan, penilaian dan komentarnya. Untuk sahabat-sahabatku yang baru saja nemuin artikel jeritan hati ini, jika ada tanya ini itu, monggo bubuhkan ketikanmu di kolom komentar..

Maturnuwun… Salam sayang untuk Anda dan orang-orang terdekat di sekitar Anda.

Energi Piramid Orgonite